BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tampil Menjanjikan di Piala Menpora, Dua Pemain Muda Persela Diproyeksikan untuk Liga 1

16-04-2021 20:20 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persela Lamongan di Piala Menpora 2021, Didik Ludiyanto (c) Muhammad Iqbal Ichsan 	Pelatih Persela Lamongan di Piala Menpora 2021, Didik Ludiyanto (c) Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Persela Lamongan dipastikan akan mempromosikan dua pemain mudanya untuk menatap Liga 1 musim 2021. Pemain yang dimaksud adalah Akbar dan Ibrahim Musa.

Dua jebolan Persela U-21 tersebut akan diproyeksikan untuk tim senior karena dinilai tampil menjanjikan di Piala Menpora 2021. Mereka mampu berkontribusi untuk tim.

"Yang jelas ada beberapa pemain kayak Akbar, Ibrahim Musa yang direkomendasikan," kata pelatih Persela, Didik Ludianto kepada Bola.net, Jumat (16/04/2021).

Namun, kata Didik, sebagian besar skuad di Piala Menpora kemungkinan akan menjadi andalan Persela pada Liga 1 2021. Tergantung bagaimana aturan di kompetisi nantinya.

”Pemain untuk Liga 1 mayoritas dari skuad Piala Menpora itu, tapi masih menunggu regulasinya bagaimana,” tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Cocok dengan Karakter Persela

Lebih lanjut, kata Didik, Akbar dan Ibrahim Musa layak untuk dipromosikan karena dinilai sesuai dengan karakter permainan Persela. Mereka mampu beradaptasi dengan para seniornya.

”Yang jelas sejak awal ikut seleksi, mereka cocok dengan karakter Persela, ngeyel, mau kerja,” lanjut Didik.

Tentu, keduanya harus terus menerus diberikan kesempatan dan jam terbang. Sehingga, mereka bisa semakin berkembang dan berkontribusi lebih untuk tim.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR