BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tampil Gemilang Lawan Persija, HNY Jadi Fokus Perhatian Persebaya

27-05-2019 22:40 | Dimas Ardi Prasetya

Hari Nur Yulianto (c) Bola.com/Vincentius Atmaja
Hari Nur Yulianto (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Persebaya Surabaya memberi perhatian khusus kepada penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto. Menyusul performa apik pemain kelahiran Kendal tersebut ketika bersua Persija Jakarta pada pekan kedua Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar, Minggu (26/05) malam.

Hari Nur mampu menjadi pembeda ketika PSIS Semarang nyaris mengalami kekalahan dari Macan Kemayoran. Ia mencetak brace dalam rentang dua menit yang kemudian membuat Laskar Mahesa Jenar mampu mengemas poin sempurna di kandang.

”Jelas Hari Nur-lah, dengan mencetak dua gol, cukup tajam, punya naluri, itu yang saya lihat,” ungkap pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman saat diminta menyebutkan pemain PSIS yang paling diwaspadai, Senin (27/05).

Selain kualitas individu yang menjadi atensi, Djanur melihat PSIS secara tim juga bagus, terutama di lini pertahanan. Tim kebanggaan Kota Lumpia tersebut mampu meredam gempuran para bomber Persija.

”Salut semangat PSIS yang bisa membalikkan keadaan dari ketertinggalan menjadi unggul dalam waktu dua menit,” Djanur menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tak Diuntungkan Recovery

Sebenarnya, Persebaya sedikit lebih diuntungkan dari PSIS Semarang karena memiliki waktu recovery yang lebih banyak. Tapi, bagi Djanur, kondisi tu dinilai tidak terlalu berpengaruh.

”Kelelahan itu akan tertutup dengan kepercayaan diri, semangat menang, saya pikir akan ketutup dengan itu,” lanjut Djanur.

”Jadi tetap kita antisipasi yang positif-positif saja, jangan yang antisipasi yang negatif dari mereka, nanti malah jadi under estimate,” tegas mantan arsitek Persib Bandung itu.

KOMENTAR