BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tampil di Laga Pembuka Liga 1, PSS Bangga dan Mau Kalahkan Persija

18-06-2021 17:53 | Serafin Unus Pasi

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mengamati permainan anak asuhnya saat melawan Madura United pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jala Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021). Madura United menang 2-1 atas PSS Sleman. (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mengamati permainan anak asuhnya saat melawan Madura United pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jala Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021). Madura United menang 2-1 atas PSS Sleman. (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - PSS Sleman akan tampil di partai pembuka Liga 1 2021/2022. Lawan yang bakal dihadapi tim berjuluk Super Elang Jawa itu adalah Persija Jakarta.

Pertandingan antara PSS kontra Macan Kemayoran bakal dimainkan pada 10 Juli 2021, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Partai ini rencananya akan kick off mulai pukul 15.15 WIB.

Terpilihnya PSS sebagai klub yang memainkan partai pembuka Liga 1 musim ini membuat sang pelatih, Dejan Antonic bangga. Menurutnya, penunjukan itu membuktikan bahwa timnya cukup menyita perhatian.

“Suatu kehormatan bagi PSS bisa tampil di laga pembuka Liga 1. Artinya, mungkin orang menilai penampilan kami kemarin cukup baik, dan biasanya tim yang jadi pembuka Liga 1 adalah tim yang menarik,” ujar Dejan Antonic, dalam keterangan resmi klub yang diterima Bola.net, Jumat (18/6).

Penampilan PSS memang cukup menyita perhatian di turnamen pramusim Piala Menpora. Kim Kurniawan dan kawan-kawan berhasil finish di peringkat ketiga setelah mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Targetkan Kemenangan

Pada pertandingan pembuka nanti, Dejan menargetkan anak asuhnya untuk membawa pulang tiga angka. Sebab, torehan poin penuh akan membuat langkah PSS kedepannya lebih mudah.

Meski begitu, Dejan mengakui target itu tak akan mudah dicapai. Apalagi, lawan yang dihadapi berstatus sebagai juara Piala Menpora.

“Pertandingan nanti pastinya akan menarik dan tentu berat. Tapi dengan siapapun lawannya, kami akan coba untuk menang, dan bisa melanjutkan penampilan yang lebih bagus di Liga 1, seperti saat di Piala Menpora kemarin,” imbuh Dejan.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR