BERITA JADWAL KLASEMEN EDITORIAL LAINNYA
Tampil di Bawah Performa, Djanur Bicara Empat Mata dengan Irfan Jaya
06-12-2018 23:34

Irfan Jaya (c) Mustopa El Abdy Irfan Jaya (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman menilai Irfan Jaya tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam beberapa pertandingan terakhir. Irfan dinilai tampil di bawah performa ketika membela Green Force.

Kondisi itu membuat Djanur langsung berbicara empat mata dengan pemain asal Bantaeng tersebut. Ia sengaja mengajak Irfan berdiskusi untuk mengetahui kesulitan yang tengah dihadapinya.

"Saya sudah face to face sama dia, pendekatan secara pribadi karena kelihatan dia bersama Persebaya beberapa pertandingan ini tidak menunjukkan Irfan Jaya yang sesungguhnya," kata Djanur.

Setelah membela Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2018, Irfan baru satu kali bermain untuk Persebaya yakni ketika menghadapi PSMS Medan. Kala itu, tim kebanggaan Arek Suroboyo tersebut kalah dengan skor telak 4 - 0.

Namun sekali pun belum bisa tampil maksimal, Djanur tidak berniat mengubah posisi eks pemain PSM Makassar U-21 tersebut. Sebagaimana pernah dilakukannya terhadap Osvaldo Haay, yang bertransformasi dari sayap ke penyerang.

Mantan pelatih Persib Bandung ini akan tetap memainkan Irfan Jaya sebagai penyerang sayap. Posisi yang melambungkan namanya sebagai salah satu pesepak bola hebat di Tanah Air.

"Kemungkinan untuk itu enggak, dia akan tetap saya mainkan di posisi yang seperti dia mainkan selama ini," tegas Djanur.

sepakbola indonesia djadjang nurdjaman persebaya surabaya liga 1 irfan jaya
Nenek 102 Tahun Pecahkan Rekor Skydiving
Berita Terkait
Manchester City Tutup Fase Grup Liga Champions dengan Kemenangan

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA BOLA INDONESIA
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA