BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tambah Penjaga Gawang, Persebaya Promosikan Andika Ramadhani

26-09-2020 12:34 | Ari Prayoga

Benny van Breukelen (c) Bola.com/Aditya Wany Benny van Breukelen (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persebaya Surabaya memilih Andhika Ramadhani untuk dipromosikan ke tim senior dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020. Andhika akan menambah kekuatan di sektor penjaga gawang Green Force.

Sebenadnya ada dua penjaga gawang yang ikut latihan bersama tim senior, pemain lainnya adalah Muhammad Ulul Arham. Namun, Andhika yang dipilih karena dinilai punya kualitas.

"Memang dia punya kemampuan, dia cukup mumpuni untuk membantu yang dua itu," kata pelatih kiper Persebaya, Benny van Bruekelen, Sabtu (26/9/2020).

Namun, Benny -sapaan akrabnya- tetap memberikan kesempatan kepada Muhammad Ulul Arham untuk magang di tim senior. Dengan harapan, bisa menambah pengalaman.

"Ulul saya minta ikut latihan untuk dia juga, karena di usia U-20 tidak ada kegiatan juga," imbuh Benny.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Cita-Cita Terwujud

Sementara itu, Andhika Ramadhani mengaku senang akhinya mendapat kesempatan untuk promosi ke tim senior. Sebab, itu sudah menjadi cita-citanya sejak kecil.

"Alhamdulillah, soalnya dari kecil cita-cita saya memang jadi pemain sepak bola, apalagi di Persebaya. Saya lahir di Surabaya," jelas Andhika.

Sementara, dengan dipromosikannya Andhika, Persebaya memiliki empat kiper untuk menyambut Shopee Liga 1 2020. Tiga kiper lainnya adalah Rivky Mokodompit, Angga Saputro, dan Ernando Sutaryadi.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR