BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Takahashi Diyakini Bisa Sukses bersama Timnas Futsal Indonesia

09-04-2018 11:10 | Haris Suhud

Pelatih Futsal Timnas Indonesia Kensuke Takahashi (c) Nick Hanoatubun/bola.com Pelatih Futsal Timnas Indonesia Kensuke Takahashi (c) Nick Hanoatubun/bola.com

Bola.net - Timnas Futsal Indonesia memiliki pelatih baru, dia adalah pria dari Jepang Kensuke Takahashi. Pelatih tersebut dipercaya akan sukses menangani Timnas Futsal Indonesia oleh gelandang Persela Lamongan, Shohei Matsunaga.

Matsunaga sendiri sudah sekitar tujuh tahun berada di Indonesia. Persib Bandung, Persiba Balikpapan, dan Gresik United, adalah klub-klub yang pernah dibelanya sebelum bergabung dengan Persela Lamongan pada tahun ini.

Kehadiran Kensuke Takahashi di Timnas Futsal Indonesia membuat Shohei gembira. Pemain yang pernah menimba ilmu sepak bola di Jerman bersama Schalke itu menyambangi perhelatan Pro Futsal League 2018 karena Kensuke Takahashi juga datang untuk melakukan memantau pemain.

Dengan pengalaman yang dimiliki oleh Kensuke Takahashi, Shohei Matsunaga merasa yakin kompatriotnya itu akan meraih kesuksesan dan memajukan futsal di Indonesia.

"Selamat datang untuk Kensuke Takahashi di Indonesia. Meski saya tidak terlalu mendalami futsal di Indonesia, saya yakin Takahashi bisa membawa sesuatu yang baik untuk negara ini," ujar Shohei Matsunaga.

"Apa yang dimiliki Takahashi pasti akan berguna bagi Indonesia. Saya sangt mendukung Takahashi bekerja untuk Timnas Futsal Indonesia," lanjutnya.

Kensuke Takahashi merupakan salah satu mantan atlet futsal yang cukup terkenal di Jepang. Ia merupakan pemain Timnas Futsal Jepang saat berkiprah di Piala Dunia Futsal 2012. Kensuke juga pernah berkarier bersama dua klub profesional Spanyol.

Dalam setahun ini, Takahashi setidaknya akan menghadapi empat kompetisi bersama dengan Timnas Futsal Indonesia baik putra dan putri yang ia tangani. Di antara kompetisi yang akan ia hadapi adalah Futsal Wanita AFC 2018, Kejuaraan Futsal AFF 2018, Kejuaraan Futsal Wanita AFC dan Kualifikasi Futsal AFC U-20.

Sumber: Bola.com

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR