BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tak Terkalahkan di Fase Grup Piala Menpora 2021, Bos Persib Belum Puas?

04-04-2021 09:50 | Gia Yuda Pradana

Striker Persib Bandung, Wander Luiz, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Jumat, (2/4/2021). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Striker Persib Bandung, Wander Luiz, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Jumat, (2/4/2021). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persib Bandung berhasil mengamankan satu tiket ke babak perempat final Piala Menpora 2021. Tim berjuluk Maung Bandung itu lolos sebagai juara Grup D dengan torehan tujuh poin.

Selama tampil di babak penyisihan grup, Persib tak terkalahkan. Tim kesayangan Bobotoh itu menang dua kali, dan imbang sekali.

Kemenangan diraih Persib saat bersua Persita Tangerang 3-1, dan Persiraja Banda Aceh 2-1. Sementara hasil seri 1-1 didapat tim asuhan Robert Rene Alberts itu ketika berhadapan dengan Bali United.

Kendati demikian, hal itu tak lantas membuat Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, puas. Sebab, penampilan Dedi Kusnandar dan kawan-kawan selama babak penyisihan dinilainya belum sempurna.

"Masih ada beberapa perbaikan yang harus terus dibenahi," ujar Teddy, kepada Bola.net, Minggu (4/4).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Siapa Lawan Persib?

Persib Bandung di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Arief Bagus Prasetiyo Persib Bandung di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Arief Bagus Prasetiyo

Hingga sekarang, lawan Persib di babak perempat final Piala Menpora belum diketahui. Sebab, Grup C belum merampungkan semua pertandingan, dan baru akan memainkan laga pamungkas pada 7 April.

Nantinya, Persib akan berhadapan dengan runner up Grup C pada 11 April mendatang. Saat ini, posisi tersebut dihuni oleh Madura United.

Namun, Madura United masih bisa dikejar PSS Sleman yang saat ini ada di peringkat ketiga. Keduanya sama-sama mengemas empat poin, tapi Laskar Sapeh Kerap sudah bermain empat kali, sementara Super Elang Jawa baru tiga kali.

Tim yang sekarang ada di peringkat keempat, Persela Lamongan dan posisi buncit, Persik Kediri pun masih berpeluang keluar sebagai runner up. Sama seperti PSS, dua klub ini juga baru memainkan tiga laga, dan keduanya hanya terpaut satu poin dari Madura United.

Persebaya Surabaya yang ada di puncak pun masih mungkin menjadi lawan Persib di babak perempat final. Saat ini, tim berjuluk Bajul Ijo itu sudah mengemas tujuh poin, dan baru memainkan tiga pertandingan.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR