BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tak Semua Penggawa Arema FC Tahu Kepergian Hendro Siswanto

16-02-2021 18:28 | Serafin Unus Pasi

Arema FC di Shopee Liga 1 2020 (c) Bola.com/Iwan Setiawan Arema FC di Shopee Liga 1 2020 (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Hendro Siswanto angkat bicara soal kepergiannya dari kubu Arema FC. Gelandang berusia 30 tahun ini mengaku tak semua rekan-rekan satu timnya tahu soal kepergiannya dari klub berlogo singa mengepal tersebut.

"Sementara ini, belum banyak yang tahu saya pindah," kata Hendro Siswanto.

"Hanya ada beberapa orang yang tahu (soal kepindahan ini, red)," sambungnya.

Menurut Hendro, beberapa orang yang tahu soal kepindahannya tersebut rata-rata mendukung langkahnya. Mereka, sambung pemain berusia 30 tahun tersebut, berharap agar ia dan keluarga mendapat yang terbaik.

"Kalau memang itu terbaik untuk saya dan keluarga, mengapa tidak? Kalau sebagai pemain kan rata-rata pemikirannya seperti itu," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC dipastikan kehilangan Hendro Siswanto jelang bergulirnya musim 2021. Gelandang pekerja ini memilih untuk meninggalkan klub berlogo singa mengepal tersebut.

Hendro bakal bergabung dengan Borneo FC. Pemain asal Tuban tersebut dipinang Pesut Etam dengan kontrak berdurasi dua musim.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Beber Alasan Gabung Borneo

Lebih lanjut, Hendro pun membeber alasannya memilih Borneo sebagai pelabuhan berikutnya. Menurutnya, Pesut Etam merupakan klub yang paling menginginkannya saat ini.

"Bukan berarti Arema atau yang lain tak menginginkan juga respek dengan saya. Namun, saat ini, Borneo lah yang paling menunjukkan keinginan dan respek terhadap saya," papar Hendro.

"Selain itu, saya juga kenal dengan pelatih dan manajemen Borneo. Jadi, klub ini tak terlalu asing bagi saya," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR