BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tak Risau Reputasi Arema, Pelatih Persija Fokus kepada Timnya

22-11-2019 19:28 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares (c) Bola.net/Fitri Apriani Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Edson Tavares tak risau dengan reputasi Arema FC, yang akan menjadi lawan mereka pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019, sebagai jago kandang. Pelatih Persija Jakarta ini mengaku lebih fokus kekuatan anak asuhnya sendiri ketimbang memikirkan kekuatan lawan.

"Saya hanya tahu soal Persija," ucap Tavares.

"Saya respek pada Arema, seperti saya respek pada semua tim. Namun, yang menjadi fokus saya hanyalah pada tim kami sendiri," sambungnya.

Persija akan menghadapi Arema pada laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (23/11).

Saat ini, Persija berada di peringkat 12 klasemen sementara. Macan Kemayoran -julukan Persija- mengoleksi 34 angka dari 27 laga.

Sementara, Arema saat ini berada di posisi lima klasemen. Mereka mengoleksi 41 poin dari 27 pertandingan.

Lebih lanjut, kendati respek pada Arema, Tavares mengaku timnya tak akan sungkan pada tuan rumah. Pelatih asal Brasil ini menegaskan bahwa timnya tetap bertekad untuk meraih poin dalam laga tersebut.

"Kami akan tetap mencoba menunjukkan permainan terbaik besok. Insyaallah," tuturnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Siap Tempur Lawan Arema

Sementara itu, Tavares mengaku bahwa timnya berada dalam konfidensi tinggi jelang menghadapi Persija. Menurut pelatih 63 tahun tersebut, timnya berada dalam kondisi siap tempur jelang laga krusial kontra Arema.

"Kami telah menjalani pemulihan dari pertandingan sebelumnya," tutur Tavares.

"Saat ini, kami sudah siap untuk menjalani pertandingan lawan Arema," sambungnya.

Kepercayaan diri Persija kian tinggi mengingat kondisi tim mereka saat ini. Macan Kemayoran dipastikan bisa memainkan skuad terbaik mereka pada pertandingan tersebut.

"Tak ada pemain kami yang harus absen. Andritany memang sempat absen untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Namun, ia siap main pada pertandingan besok," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

Bermain Seri, Arsenal Jadi Juara Grup Liga Europa