Tak Puas Kinerja Wasit, Suporter Semen Padang Ricuh

Bola.net | 29 Oktober 2014, 20:42
Laga Semen Padang vs Arema berkahir ricuh. (c) Eggi Paksha
Laga Semen Padang vs Arema berkahir ricuh. (c) Eggi Paksha
- Pertandingan babak delapan besar ISL 2014 antara Semen Padang menghadapi Arema Cronus berakhir dengan hasil imbang 2-2. Hasil laga di Stadion Haji Agus Salim itu mengantarkan Arema lolos ke semifinal sementara Semen Padang gagal.


Setelah pertandingan, suporter tuan rumah yang tak puas dengan kepemimpinan wasit Ikhsan Novari. Penonton kecewa lantaran wasit tidak memberikan penalti kepada Semen Padang saat Esteban Vizcara dijatuhkan oleh Victor Igbonefo menjelang laga berakhir.


Beberapa pemain Semen Padang juga nampak mendekati wasit setelah peluit panjang berbunyi. Dari tribun, penonton melempari wasit dengan botol minuman dan kayu.


Situasi semakin memanas setelah para suporter menyalakan kembang api dan mencoba memasuki lapangan. Aparat keamanan yang bertugas menjaga ketertiban pun harus bekerja keras untuk mengendalikan situasi.


Arema lolos ke semifinal ISL dengan status sebagai runner up grup K, di belakang Persipura Jayapura. Di semifinal, Arema akan menghadapi tim kuat lainnya; Persib Bandung. [initial]


 (bola/hsw)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR