BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Tak Masuk Skema Tim, PSIS Semarang Lepas Abanda Rahman

27-04-2021 18:34 | Serafin Unus Pasi

Abanda Rahman (c) Bola.com/Vincentius Atmaja Abanda Rahman (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - PSIS Semarang memutuskan untuk melepas satu pemain belakangnya, Abanda Rahman. Pemain asal Kendari tersebut sudah resmi tidak menjadi bagian Laskar Mahesa Jenar terhitung 27 April 2021.

PSIS dilepas oleh manajemen karena dia sudah tidak masuk rencana tim. Tim asal Kota Lumpia tersebut kelebihan kouta pemain di lini pertahanan dengan banyaknya pemain muda.

"Hari ini PSIS resmi mengakhiri kerja sama dengan Abanda Rahman," kata CEO PSIS, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya dalam rilis yang diterima Bola.net, Selasa (27/04/2021).

"Demi karir Abanda, kami melepasnya karena yang bersangkutan tidak masuk dalam skema tim tahun ini dengan banyak pemain muda yang posisinya sama dengan Abanda," sambungnya.

Mewakili manajemen, Pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi tersebut menyampaikan terima kasih kepada Abanda Rahman atas pengabdiannya selama satu musim. Dan berharap bisa meraih sukses.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Ungkapan Abanda Rahman

Sementara itu, Abanda Rahman menyampaikan terima kasih kepada manajemen PSIS atas kesempatan yang diberikan. Dia juga berharap kejayaan PSIS Semarang

"Terima kasih kepada manajemen PSIS dan seluruh suporter yang selama ini telah memberi saya kesempatan dan dukungan di musim yang singkat ini," tegas Abanda Rahman.

"Semoga PSIS juga selalu diberi kesuksesan kedepannya,” tandas pemain yang pernah berseragam PSM Makassar tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR