BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tak Ingin Pemainnya Drop, Pelatih Persebaya Ingatkan Hal Ini

27-05-2020 21:23 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mewanti-wanti kepada pemainnya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan. Aji tidak ingin kondisi fisik pemainnya mengalami penurunan signifikan.

Arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu tidak ingin saat memulai latihan, kondisi pemain drop. Sehingga berpotensi mengganggu program yang akan dijalankan.

Secara khusus, Aji juga menginstruksikan kepada asistennya, Gaselly Jun Panam untuk memantau pemain. Tujuannya untuk memastikan mereka tetap berlatih secara mandiri.

"Kepada coach Gassely, saya sudah sampaikan agar terus mengawasi pemain untuk melakukan latihan secara individu dengan memperhatikan protokol kesehatan," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

"Karena nanti biar saat anak-anak latihan bersama lagi tidak terlalu drop," tegas mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Langkah Antisipasi

Hal senada juga diungkapkan manajer Persebaya, Chandra Wahyudi. Menurutnya, menjaga kondisi dan kesehatan penting, sekaligus mengantisipasi segala kemungkinan terkait nasib kompetisi.

"Kita tidak tahu sampai kapan situasi seperti ini, sebagai antisipasinya ya kita harus jaga kesehatan diri sendiri, semua harus peduli dengan kesehatan," jelasnya.

"Kalaupun nanti kompetisi berjalan lagi atau ada turnamen kita benar-benar siap," tegas manajer asal Bojonegoro tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR