BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tak Hanya Gembleng Fisik, Ini Target Arema FC pada Latihan Fisik Spesial di Pantai

22-09-2020 18:10 | Serafin Unus Pasi

Latihan fisik Arema FC di Pantai Nganteb, Kabupaten Malang (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah Latihan fisik Arema FC di Pantai Nganteb, Kabupaten Malang (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - Carlos Oliveira angkat bicara soal latihan fisik spesial yang akan dihelat timnya di kawasan pantai Malang Selatan, Rabu (23/09) besok. Pelatih Arema FC ini mengaku tak sekadar menargetkan untuk meningkatkan kondisi fisik anak asuhnya pada program tersebut.

"Di sana kami tak sekadar berlatih," ucap Carlos.

"Kami juga akan menikmati kebersamaan setelah berlatih. Kami akan makan siang bersama dan menikmati waktu yang ada ini," sambungnya.

Menurut Carlos, hal tersebut sangat penting bagi timnya. Pelatih asal Brasil ini menilai bahwa kekompakan bisa terbentuk dari hal-hal ringan seperti itu.

"Dari sini kita bisa lebih bisa mempererat rasa kekeluargaan," papar Carlos.

"Saya suka dengan cara-cara seperti ini. Pasti akan sangat bagus bagi tim," ia menambahkan.

Arema FC sendiri bakal menggelar latihan fisik spesial jelang lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Agenda ini akan digelar di salah satu pantai di kawasan Malang Selatan, Rabu (23/09).

Sebelumnya, Arema sudah sempat menggelar latihan fisik spesial di pantai. Mereka menggelar latihan spesial tersebut di Pantai Nganteb Kabupaten Malang, Rabu (02/09) lalu.

Tak hanya di pantai, mereka pun sudah sempat menggelar latihan spesial di Kebun Raya Purwodadi, pada akhir Agustus silam.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Alasan Pilih Pantai

Lebih lanjut, Carlos menyebut bahwa ada sejumlah alasan bagi tim pelatih untuk menggelar sesi latihan fisik spesial anak asuhnya di pantai. Pelatih berusia 59 tahun tersebut mengaku ada sejumlah hal positif yang bisa didapatkan dengan menggelar latihan di pantai.

"Pasir pantai sangat bagus bagi kami untuk menggelar sejumlah latihan," ungkap Carlos.

"Ada sejumlah otot yang bisa dilatih dengan berlatih di pasir pantai. Saya rasa, ini akan sangat bagus bagi kami," pungkasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR