BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tak Bisa Datangkan Bintang, Ini Terobosan PSS di Bursa Transfer

17-09-2019 09:30 | Aga Deta

PSS Sleman (c) Bola.com/Yoppy Renato PSS Sleman (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - PSS Sleman punya terobosan tersendiri di bursa transfer paruh musim Shopee Liga 1 2019. Mereka tidak mendatangkan pemain bintang yang sarat dengan kualitas.

Tim berjulukan Super Elang Jawa ini mendatangkan beberapa pemain muda dari klub kasta bawah, yakni Arif Satya Yudha Alkanza dari klub Liga 3 Protaba Bantul dan Ocfan Chanigio asal tim Persitema Temanggung. Keduanya sudah menjalani trial dalam beberapa sesi latihan bersama pelatih Seto Nurdiyantoro.

Asisten Manajer PSS, Muchammad Eksan membenarkan berita transfer tersebut. Ia menjelaskan, negosiasi telah dirampungkan. Dua pemain itu sudah mencapai kata sepakat dengan manajemen PSS.

"Keduanya dinilai sesuai dengan kebutuhan tim. Jadi, setelah ada rekomendasi dari tim pelatih, maka kami segera tindaklanjuti. Mereka sudah sepakat bergabung dengan PSS," ungkap Eksan, Senin (16/9/2019).

Tim pemandu bakat PSS memantau kedua pemain tersebut sejak lama. Yudha Alkanza merupakan jebolan dari Persiba Bantul. Sementara Ocfan Chanigio produk asli Persitema adalah kapten tim Persitema di Liga 3 musim ini dan sempat mendapat pengalaman di Bali United U-19.

"Sama halnya dengan Yudha, Ocfan juga punya potensi besar, sehingga dinilai layak bermain di Liga 1. Karena itu, ia juga direkomendasikan oleh tim pelatih PSS Sleman," kata Eksan.

1 dari 1 halaman

Highlights PSS Sleman

Disadur dari: Bola.com/Penulis Vincentius Atmaja/Editor Wiwig Prayugi
Published: 16 September 2019

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR