BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tak Ada Waktu yang Ideal, PSIS Pasrah Kompetisi Digulirkan Kapan Saja

23-10-2020 21:53 | Serafin Unus Pasi

PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - PSIS Semarang terus menanti kepastian kelanjutan Shopee Liga 1 2020. Manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada federasi dan pemerintah untuk menentukan waktu yang terbaik.

"Kalau PSIS masih menunggu saja, kami tunggu seperti apa nanti," kata CEO PSIS, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya kepada Bola.net, Jumat (23/10/2020).

Pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu menegaskan bahwa pihaknya juga tidak mempersoalkan meski belum ada kejelasan sampai saat ini. Karena PSIS sudah meliburkan pemain.

"Kami liburkan pemain sampai ada kejelasan," imbuh pria yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif PSSI itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

PSIS Siap Manut

Federasi sebenarnya menyiapkan tiga opsi terkait kelanjutan kompetisi. Yakni pada awal November, Desember atau Januari dengan format dua wilayah.

Namun, menurut Yoyok, tidak ada waktu yang benar-benar ideal melanjutkan kompetisi di tengah pandemi Covid-19. Sehingga, tak ada masalah kompetisi digulirkan kapan saja.

"Kalau bicara ideal, situasi seperti ini tidak ada waktu yang ideal, digelar sekarang juga enggak bagus, digelar tahun depan juga enggak bagus," tegasnya.

"Kami tunggu aja seperti apa nanti keputusan dari pemerintah tahun ini atau awal tahun depan, kami PSIS ikut aja," tandas Yoyok.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR