BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tak Ada di Bench Lawan Persib, Pelatih Kiper Persebaya Jalani Karantina

12-04-2021 20:43 | Serafin Unus Pasi

Benny van Breukelen (c) Bola.com/Aditya Wany Benny van Breukelen (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Pelatih kiper Persebaya Surabaya, Benyamin van Breukelen tidak ada di bench pada laga melawan Persib Bandung, Minggu (11/04/2021) malam. Namanya juga tidak masuk dalam daftar official.

Pelatih yang akrab disapa Benny itu tidak dibawa ke lapangan karena ada masalah dengan swab. Hasil tes usap antigen yang dijalaninya menunjukkan hasil reaktif.

"Saya tidak ada di lapangan, saya ada masalah dengan hasil swab, ada reaktif," kata Benny kepada Bola.net, Senin (12/04/2021).

Mau tidak mau Benny hanya bisa menyaksikan pertandingan dari layar kaca. Dia tidak bisa melihat langsung aksi kiper Persebaya di lapangan, termasuk insiden yang melibatkan Satria Tama.

Persebaya menghadapi Persib di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pada laga tersebut, Green Force -julukan Persebaya- kalah dengan skor 3-2 dan gagal lolos ke semifinal.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Karantina di Surabaya

Karena hasil swab reaktif, Benny mengaku langsung menjalani karantina mandiri. Pelatih berdarah Belanda tersebut saat ini berada di Surabaya.

"Saya masih karantina, saya di Surabaya," imbuh mantan pelatih kiper pelatih Timnas Wanita Indonesia tersebut.

Menurut Benny, tidak ada gejala yang dirasakan. Namun saat tes swab dia memang sempat flu.

"Nanti tanggal 14 (April) saya diswab ulang," tandas pria yang juga pernah menjadi pelatih kiper Persela Lamongan tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR