BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sylvano Comvalius Bertekad Bawa Persipura Juara

11-02-2020 10:00 | Gia Yuda Pradana

Latihan Sylvano Comvalius di Persipura (c) Bola.com/Iwan Setiawan Latihan Sylvano Comvalius di Persipura (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Sylvano Dominique Comvalius angkat bicara soal target yang ia bidik di klubnya musim ini, Persipura Jayapura. Penyerang asal Belanda ini berharap musim ini bisa membawa Mutiara Hitam, julukan Persipura Jayapura, menjuarai kompetisi.

"Target saya sama. Di mana pun berada, saya ingin membawa tim saya meraih prestasi tertinggi," kata Comvalius.

"Saya selalu berambisi untuk itu. Saya datang ke sini untuk bisa berada di puncak bersama tim ini," sambungnya.

Comvalius sendiri optimistis bakal bisa meraih targetnya tersebut. Menurut pemain pinjaman dari Arema FC tersebut, Persipura memiliki modal berharga untuk bisa berprestasi.

"Semua tahu ada banyak pemain bertalenta di klub ini. Kami juga punya pelatih jempolan. Saya sangat senang bisa menjadi bagian klub ini," tuturnya.

Comvalius sendiri sudah lebih dari sepekan ini bergabung dengan Persipura Jayapura. Penyerang bertinggi 1,93 meter ini didatangkan dengan status pinjaman dari Arema FC.

Sejatinya, Comvalius masih memiliki kontrak semusim lagi bersama Arema. Namun, eks penyerang Bali United ini tak masuk dalam rencana strategi pelatih anyar Arema, Mario Gomez.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Berharap Selalu Fit

Selain ingin membawa timnya meraih prestasi tertinggi, Comvalius mengaku memiliki harapan lain. Sobat karib Irfan Bachdim ini berharap bisa selalu fit pada musim 2020 ini.

Menurut Comvalius, salah satu faktor yang membuatnya tak terlalu bersinar pada musim lalu adalah cedera. Waktu itu, ia kerap absen karena dibekap cedera hamstring.

"Sangat penting bagi saya untuk selalu sehat dan bugar," ujar Comvalius.

"Musim ini, tujuan utama saya bukan untuk mencetak seratus gol semusim. Saya ingin sehat dan bugar," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR