Syahroni dan Hary Jadi Opsi Bima dan Dany

Bola.net | 27 November 2012, 22:30
Hary Saputra saat mengikuti latihan Persebaya © Fajar Rahman
Hary Saputra saat mengikuti latihan Persebaya © Fajar Rahman
- Syahroni dan Hary Saputra kembali dalam seleksi Persebaya Surabaya. Keduanya kini dijadikan opsi jika dua pemain lainnya, Dany Saputra dan Bima Ragil Satria gagal direkrut.


Pelatih Ibnu Grahan mengungkapkan kalau Syahroni dan Hary datang kembali dengan inisiatif mereka sendiri. "Memang keduanya belum sepakat dengan budget kita yang terbatas. Tapi kehadiran mereka bisa jadi jaga-jaga buat kami jika Dany dan Bima gagal direkrut," ujarnya usai latihan di Gelora 10 Nopember Tambaksari Surabaya.


Seperti yang dituturkan Ibnu, ternyata tak hanya Dany saja yang urusan administrasi dengan klubnya Persedikab Kediri belum beres. Bima Ragil yang bertahan ikut latihan pun demikian. Klubnya, Persid Jombang pun masih menjadi pengganjal Persebaya.


Kedua pemain timnas U-23 itu kini statusnya diragukan untuk bergabung Persebaya. Namun, mengingat proses penandatanganan kontrak tinggal beberapa hari lagi, Persebaya akan terus berusaha mendekati Persedikab dan Persid.


"Sebelum tanggal 1 semua harus deal. Kami akan terus komunikasi dengan klubnya. Syahroni dan Hary juga akan terus kami nego agar bersedia turun harga," pungkas Ibnu (fjr/dzi)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR