Syahroni Bakal Habis-habisan Lawan Persekaba

Serafin Unus Pasi | 20 Desember 2018, 18:07
Syahroni mempersembahkan gol untuk almarhum Choirul Huda (c) Persela FC
Syahroni mempersembahkan gol untuk almarhum Choirul Huda (c) Persela FC

Bola.net - - Gelandang Persela Lamongan, Syahroni bakal tampil habis-habisan ketika menghadapi Persekaba Badung pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018. Syahroni tidak akan menganggap remeh lawan.


Menurut Syahroni, meskipun Persekaba adalah tim yang levelnya di bawah Persela, bukan berarti boleh diremehkan. Justru akan menjadi boomerang bagi Laskar Joko Tingkir.

"Kita bemain serius karena kalau kita meremehkan mereka yang level di bawah kita justru jadi boomerang untuk kita sendiri," ungkap Syahroni dalam sesi jumpa pers.

"Makanya besok kita tetap harus fight, harus habis-habisan pada pertandingan besok," imbuhnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Jaga Keangkeran Surajaya

Syahroni juga berupaya untuk menjaga tren positif ketika bermain di Stadion Surajaya, Lamongan. Mengingat sepanjang Liga 1, timnya belum pernah terkalahkan di kandang.

"Besok adalah pertandingan yang tidak kalah pentingnya karena kita juga bermain di Lamongan, ingin menjaga tren positif untuk kembali menjaga keangkeran kandang kita," paparnya.

Ia pun optimis dengan bermain fight target tersebut bisa dicapai sekali pun ia tak memampik bahwa beberapa pemain kunci Persela tidak bisa bermain.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR