Syahroni Angkat Kaki Dari Seleksi Persebaya

Bola.net | 19 November 2012, 22:00
Syahroni © Fajar Rahman
Syahroni © Fajar Rahman
- Syahroni akhirnya meninggalkan seleksi Persebaya Surabaya. Permintaan harga yang terlalu tinggi membuat pihak klub rela melepas gelandang Timnas U-23 itu.


Dalam latihan sore tadi di Gelora 10 Nopember Tambaksari Surabaya, Syahroni sudah tidak terlihat lagi. "Syahroni memang sudah tidak ikut seleksi lagi. Nego harganya tidak cocok," ujar pelatih Ibnu Grahan usai latihan, Senin (19/11).


Media officer Persebaya Ram Surrahman yang tadi sore juga ikut menyaksikan latihan tim berjuluk Bajul Ijo itu mengutarakan hal yang sama. "Sebagai pemain Timnas U-23 dia memang bagus. Tapi harga yang ia minta terlalu tinggi," timpalnya.


Sementara itu dua pemain bek lainnya Dany Saputra dan Hary Saputra sama-sama tak terlihat lagi. Namun, keduanya belum lah resmi gagal untuk menjadi calon pemain Persebaya. Nego kepadanya akan terus dilakukan.


"Kalau Dany kita masih ada kendala dengan pihak klubnya, Persedikab Kediri. Sedangkan Hary belum ada kata sepakat terkait gaji dan kontrak. Tapi kami akan terus nego keduanya," tambah Ibnu. (fjr/dzi)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR