BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Surabaya Zona Merah, Persebaya Mencari Markas Alternatif

21-07-2020 18:51 | Serafin Unus Pasi

Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persebaya Surabaya terancam tak bisa bermarkas di Surabaya pada lanjutan Shopee Liga 1 2020. Mengingat, jumlah kasus Covid-19 di Kota Pahlawan masih relatif tinggi alias zona merah.

Selain itu, dua stadion yang bisa menjadi homebase tim Kota Pahlawan masih dalam proses renovasi. Yakni Stadion Gelora Bung Tomo dan Stadion Gelora 10 November, Tambaksari.

Menurut Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, pihaknya sebenarnya ingin tetap bermarkas di Surabaya. Namun, harus mencari alternatif jika tidak bisa memakai stadion milik Pemkot Surabaya itu.

"Kami sudah berkomunikasi dengan pemerintah kota, memang nanti akan ada solusi kalau misalnya tidak bisa bermain di Surabaya," kata Manajer Persebaya tersebut, Selasa (21/7/2020).

"Akan mencari tempat yang lebih aman untuk pelaksanaan pertandingan sepak bola," tegas manajer asal Bojonegoro itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Belum Setor

Sebelumnya, Persebaya diketahui belum mendaftarkan homebase hingga tenggat waktu yang ditetapkan PT. Liga Indonesia Baru. LIB memberi deadline sampai 15 Juli 2020.

Kala itu, manajemen beralasan menunggu manager meeting. Karena Persebaya butuh penjelasan yang lebih detail terkait kelanjutan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR