BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Suporter PSMS Medan Dapat Sambutan Hangat di Lamongan

29-04-2018 18:49 | Ari Prayoga

Smeck Hooligan (c) Mustopa
Smeck Hooligan (c) Mustopa

Bola.net - Suporter PSMS Medan yang mengatasnamakan Smeck Hooligan mendapat sambutan hangat dari suporter Persela Lamongan, LA Mania dan Curva Boys. Bahkan suporter tuan rumah menyiapkan tempat istirahat bagi suporter PSMS yang lebih dulu tiba di Kota Soto.

Salah satu pentolan Smeck Hooligan, Uco Tarigan mengatakan, sejak awal pihaknya bertekad untuk menjaga hubungan baik dengan kelompok suporter lainnya di Indonesia. Sebab ia menganggap sepak bola sebagai satu-satunya pemersatu bangsa saat ini.

"Kalau lintas suporter kebetulan kita gak ada gaps dengan suporter manapun. Karena harapan kita mari kita jadikan sepak bola itu adalah pesta untuk kita, bukan sebuah rivalitas yang menghadirkan kriminalitas," ungkap Uco.

"Karena tinggal sepak bola di Indonesia ini yang bisa mempersatukan kita. Di luar sepak bola kita sudah ada kubu yang beda," sambungnya.

Sementara suporter PSMS Medan yang datang ke Lamongan sekitar 300 sampai 400 orang, mereka datang dari berbagai daerah, rata-rata orang Medan yang bekerja atau kuliah di Surabaya dan Malang. Serta Beberapa suporter yang langsung dari Medan.

"Yang dari Medan ngeteng (estafet), sambung menyambung naik truk, perjalanan seminggu ke sini. Kita ada estafet dan emang harus kita tanamkan seperti itu," pungkasnya.

KOMENTAR