BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Suporter Persela Galang Dana untuk Bantu Melawan Corona

04-04-2020 21:13 | Aga Deta

LA Mania, suporter Persela Lamongan (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna
LA Mania, suporter Persela Lamongan (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Suporter Persela Lamongan, LA Mania melakukan penggalangan dana untuk ikut berpartisipasi melawan virus Corona. Itu juga sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak.

Terlebih Kabupaten Lamongan yang menjadi rumah bagi Persela dan LA Mania masuk dalam zona merah penyebaran Covid-19. Data Pemprov Jatim, ada 10 pasien yang dinyatakan positif.

"Itu bentuk kepedulian teman-teman melihat situasi seperti ini, masyarakat kondisinya tidak menentu," kata Humas LA Mania, Heri Suyanto kepada Bola.net, Sabtu (4/4/2020).

Nantinya, dana yang terkumpul akan disalurkan lamgsung kepada masyarakat. Namun, kata Heri, pihaknya belum membicarakan lebih jauh bentuk pendistribusiannya.

"Mungkin dalam bentuk sembako atau masker, lihat situasi di lapangan," Heri menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Harapan LA Mania

Tentu, harapan besar dari suporter Persela, pandemi virus Corona bisa segera berakhir. Sehingga masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala.

Terutama, agar kompetisi sepak bola Indonesia bisa segera digulirkan oleh federasi. Sehingga LA Mania bisa melihat tim kesayangannya, Persela kembali bertanding.

"Mudah-mudahan musibah ini segera tertangani dan segera berakhir," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

KOMENTAR