BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Supardi Targetkan Tiga Poin Bagi Persib Kala Menjamu Persipura

17-05-2019 17:05 | Dimas Ardi Prasetya

Supardi Nasir (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Supardi Nasir (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Kapten Persib Bandung Supardi Nasir meminta rekan-rekannya untuk bekerja keras lawan Persipura Jayapura agar bisa memetik kemenangan.

Pertandingan melawan Persipura ini adalah pertandingan perdana Persib di pentas Shopee Liga 1 2019. Duel itu akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05).

Menurut Supardi, pertandingan ini merupakan pertandingan yang sangat penting. Sebab bisa berpengaruh terhadap perjalanan mereka menuju tangga juara.

Selain itu, Persib sendiri memang memiliki catatan kurang bagus saat menjalani laga-laga pembuka liga. Manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar, bahkan berharap tren negatif itu bisa terhenti pada musim ini.

1 dari 1 halaman

Seruan Sang Kapten


"Besok kami harus meraih tiga poin. Laga perdana sangat penting jadi harus kerja keras di lapangan," tegas Supardi.

Ia juga menambahkan Persib harus ekstra waspada karena tim Mutiara Hitam selalu mengejutkan. Mereka tidak terlalu terlihat di pramusim, tetapi selalu tampil konsisten di kompetisi.

Supardi juga berharap siapapun pemain yang nanti diturunkan pelatih Robert Rene Alberts, harus tampil maksimal. Mereka harus bermain dengan kemampuan terbaiknya tanpa memikirkan permainan lawan, termasuk adanya sosok Oh In-Kyun, yang merupakan eks Maung Bandung.

"Pelatih selalu bicara kami tidak pernah memikirkan bagaimana tim lawan tapi bagaimana kami main. Jadi, fokus untuk tim. Tentang mantan pemain Persib, itu hal biasa dalam sepak bola, jadi tidak ada pengaruh bagi kami," tegasnya.

Supardi juga mengatakan Persib Bandung akan tampil beda, sesuai dengan instruksi pelatih Robert Rene Alberts. Apalagi persiapan sudah dilangsungkan selama beberapa bulan.

Sumber: Bola.com

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR