BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Supardi Nasir Tegaskan Tekad Persib Kalahkan Arema

11-11-2019 23:45 | Dimas Ardi Prasetya

Bek Persib, Supardi Nasir, mengontrol bola saat melawan Persija pada laga Liga 1 di Stadion GBLA Bandung, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2017). Kedua klub bermain imbang 1-1. (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna Bek Persib, Supardi Nasir, mengontrol bola saat melawan Persija pada laga Liga 1 di Stadion GBLA Bandung, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2017). Kedua klub bermain imbang 1-1. (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Sebuah tekad diungkapkan Supardi Nasir jelang laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019, antara timnya dan Arema FC. Defender Persib Bandung ini menegaskan tekad timnya untuk meraih poin pada pertandingan ini.

"Pertandingan lawan Arema adalah sebuah laga besar," kata Supardi.

"Kami punya tekad kuat memberikan hasil terbaik bagi semua pihak, juga membuat keluarga dan bobotoh bahagia," sambungnya.

Persib Bandung akan menjamu Arema pada laga tunda Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (12/11/2019).

Pertandingan ini merupakan laga tunda pekan ke-21. Laga tersebut, mulanya, dijadwalkan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (28/09/2019) lalu. Laga ini tertunda akibat tak adanya izin pihak keamanan waktu itu.

Pada laga kali ini, Persib akan kehilangan paling tidak lima pemain mereka. Lima pemain tersebut adalah Ezechiel N'Douassel, Ardi Idrus, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, dan Kevin van Kippersluis. N'Douassel, Ardi Idrus, dan Febri Hariyadi harus memperkuat tim nasional mereka.

Saat ini, Persib Bandung berada di posisi delapan. Maung Bandung berada di peringkat 37 poin dari 26 pertandingan.

Sementara, Arema berada di peringkat lima klasemen sementara. Mereka mengoleksi 41 angka dari 26 laga.

Bagaimana optimisme Supardi jelang pertandingan kontra Arema? Simak di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Optimistis Bakal Raih Hasil Apik

Lebih lanjut, Supardi mengaku yakin dengan peluang timnya meraih hasil apik pada pertandingan lawan Arema. Menurut pemain berusia 36 tahun tersebut, keyakinannya tersebut tak lepas dari persiapan timnya jelang pertandingan itu.

"Saya tahu ini pertandingan yang sangat sulit. Namun, kami punya keyakinan," tutur Supardi.

"Saya melihat semua pemain bersiap jelang pertandingan tersebut. Karenanya, saya yakin tim ini bakal bisa meraih poin tiga pada pertandingan tersebut," sambungnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

PSSI Siapkan Legenda Sepak Bola Belanda Jadi Pelatih Timnas