Sumbang Dua Assist, Teco Beri Pujian untuk Ismed

Bola.net | 1 April 2018, 01:46
Stefano Cugurra Teco (c) Mustopa
Stefano Cugurra Teco (c) Mustopa
- Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco memberikan pujian kepada Ismed Sofyan. Sanjungan tersebut diberikan lantaran kapten Persija itu mampu memberikan dua assist dalam kemenangan 3-1 kontra Arema FC pada pekan kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (31/3/2018).


Dua assist Ismed tercipta saat gol kedua dan ketiga Persija yang dicetak Marko Simic (52') dan Jaimerson Xavier da Silva (82'). Kedua gol itu berawal dari set-piece Ismed dari sepak pojok yang tepat jatuh di kepala kedua pemain asing Macan Kemayoran itu.


Usai laga, pelatih asal Brasil ini tak segan untuk melontarkan pujian kepada Ismed. Teco menyebut, permainan gemilang bek berusia 38 tahun itu merupakan buah hasil dari kerja keras.


"Ismed pemain yang paling senior di tim. Dia punya konsentrasi di latihan, dan dia kerja keras di latihan waktu ada bola mati. Terus hari ini bisa kasih umpan yang bagus buat pemain yang di dalam area," ujar Teco.


"Kami juga setelah lawan Bhayangkara, kami benar-benar kerja keras buat bola mati dan hari ini kami benar-benar bisa cetak dua gol dari bola mati," tambah pelatih berusia 43 tahun ini.


Kemenangan 3-1 atas Arema FC membuat Macan Kemayoran kini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas empat poin, terpaut dua angka dari PSM Makassar yang berada di puncak. Pada laga berikutnya, Persija akan bersua PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara, Jumat (6/4).


 (fit/ada)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR