BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sumardji Pastikan Bruno Matos Bertahan di Bhayangkara FC

30-12-2019 22:11 | Dimas Ardi Prasetya

Gelandang Bhayangkara FC, Bruno Matos. (c) Bola.com/Yoppy Renato
Gelandang Bhayangkara FC, Bruno Matos. (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Penampilan apik yang ditunjukkan Bruno Matos sepanjang putaran kedua Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar membuat Bhayangkara FC puas. Alhasil, tim berjuluk The Guardian itu memperpanjang kontrak gelandang asal Brasil tersebut.

Matos didatangkan The Guardian dari Persija Jakarta pada pertengahan musim lalu untuk menggantikan Flavio Beck Junior. Selama memperkuat Bhayangkara FC, ia tampil sebanyak 17 kali dan membuat sembilan gol.

“Yang pasti Bruno Matos masih kami pertahankan. Tidak akan keluar kalau dia,” ujar Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji.

“Matos tidak akan ke mana-mana. Kontraknya masih sampai 30 Januari tahun depan. Pasti dia di Bhayangkara FC. Saya menjamin,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Coret 3 Pemain

Tak hanya memperpanjang kontrak pemain, Bhayangkara FC juga mencoret sejumlah pemainnya. Tercatat ada tiga pemain lokal yang dicoret.

“Yang tidak diperpanjang itu Bagas Adi Nugroho. Lalu Ilham Udin dan Nur Iskandar yang tidak kami perpanjang kontraknya,” imbuh Sumardji.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR