BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sultan Samma Dapat Perpanjangan Kontrak Dua Tahun dari Borneo FC

21-01-2021 22:05 | Serafin Unus Pasi

Borneo FC di Shopee Liga 1 2020 (c) dok. Borneo FC Borneo FC di Shopee Liga 1 2020 (c) dok. Borneo FC

Bola.net - Borneo FC menyodorkan kontrak baru kepada Sultan Samma. Tak tanggung-tanggung, penyerang kelahiran Samarinda itu mendapat perpanjangan kontrak hingga dua tahun ke depan.

Sultan Samma dipertahankan karena dinilai selalu bekerja keras sejak membela Borneo FC pada 2016 lalu. Oleh karena itu, manajemen tak berpikir panjang untuk memberikan kepercayaan kepadanya.

"Kami sudah bersama dengan Sultan selama empat tahun dan dia selalu menunjukkan bahwa dia selalu bekerja keras seratus persen," kata Nabil Husein seperti dilansir laman resmi klub.

"Hal ini yang membuat kami tanpa pikir panjang kembali bekerja sama dengan Sultan untuk dua tahun ke depan," lanjutnya.

"Harapannya, semoga di musim ini dia bisa membawa Borneo FC semakin lebih baik lagi," tandas presiden klub Borneo FC tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tekad Sultan Samma

Sementara itu, Sultan Samma bersyukur bisa kembali diberi kesempatan oleh manajemen Borneo FC. Dia pun berjanji akan membayar kepercayaan mereka di lapangan.

"Saya sangat senang dan bangga masih dipercayakan membela Borneo FC, Insya Allah saya akan berusaha selalu untuk memberikan kepercayaan yang terbaik buat Borneo dalam setiap pertandingan," ungkap Sultan Samma.

"Semoga kita di musim yang baru nanti bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya," pungkas mantan penyerang Sriwijaya FC tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR