BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sugesti Nil Maizar di Balik Hattrick Alex Goncalves

12-07-2019 04:15 | Ari Prayoga

Alex dos Santos Goncalves (c) Mustopa El Abdy Alex dos Santos Goncalves (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengungkap rahasia di balik hattrick yang dicetak penyerang asingnya, Alex dos Santos Goncalves. Menurut dia, Alex tampil gemilang setelah diberikan sugesti olehnya.

Alex Goncalves mencetak tiga gol ke gawang Kalteng Putra pada menit 39', 45' dan 63'. Sekaligus mempersembahkan kemenangan perdana bagi Laskar Joko Tingkir pada Shopee Liga 1 2019.

"Saya cuma bilang sama dia, kamu tunjukkan bahwa kamu hebat, karena kamu dianggap tidak hebat selama ini, tunjukkan saja," ungkap Nil Maizar.

Setelah diberikan sugesti tersebut, Alex Goncalves benar-benar menunjukkannya di lapangan. Dia tampil menggila dan berhasil mencetak hattrick pertamanya pada kasta tertinggi Liga Indonesia.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Pemain Asing Banyak Berkontribusi

Nil Maizar memang berbicara banyak dengan pemain asing sebelum pertandingan melawan Kalteng Putra. Dia berharap para ekspatriat bisa memberikan kontribusi lebih kepada tim.

Tidak hanya Alex, pemain asing yang lain juga menampilkan performa terbaiknya. Salah satunya, Mawouna Amevor yang menjaga pertahanan dengan kokoh.

"Amevor bermain luar biasa hari ini," tegas pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat tersebut.

Sederet Kontroversi Liverpool Kalahkan Man City

KOMENTAR