BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sudirman Imbau The Jakmania Agar Tak Berlebihan Rayakan Gelar Juara Persija

26-04-2021 08:50 | Gia Yuda Pradana

Sudirman membawa Persija Jakarta jadi juara Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan
Sudirman membawa Persija Jakarta jadi juara Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, memberikan imbauan kepada The Jakmania. Suporter fanatik tim Ibu Kota itu diminta untuk tak berlebihan merayakan gelar juara Piala Menpora 2021 karena saat ini masih pandemi COVID-19.

Persija berhasil meraih trofi Piala Menpora usai menaklukan Persib Bandung pada partai final yang berlangsung dua leg dengan agregat 4-1. Gelar juara makin spesial karena Maung Bandung merupakan rival abadi.

"Kita juara di Piala Menpora. Perlu diingat The Jakmania, perayaan ini tidak kita rayakan secara besar-besaran atau mengundang keramaian," ujar Sudirman, saat sesi jumpa pers virtual usai leg kedua final Piala Menpora, di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4) malam.

"Tetap dukung kami dari rumah, terus kasih semangat kepada kami. Semoga di kompetisi yang akan datang kita bisa meriah hasil maksimal lagi," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Masih Ada yang Nakal

Salah satu koreo karya The Jakmania (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna
Salah satu koreo karya The Jakmania (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Meski demikian, masih ada suporter yang konvoi merayakan kesuksesan Persija. Aksi tersebut tejadi di Kawasan Jalan Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat, Senin (26/4) dini hari.

Puluhan kendaraan roda dua terlihat melintas pelan, sembari menyanyikan yel-yel kemenangan Persija. Mereka juga menyalakan kembang api, suar, dan membunyikan klakson.

Konvoi perayaan juga terjadi di Kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (26/4) dini hari. Polisi kemudian turun tangan membubarkan konvoi.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR