BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sudah 2 Pekan Berlatih, Fisik Pemain Persija Belum 100 Persen

08-06-2021 19:03 | Serafin Unus Pasi

Latihan Persija di Lapangan NYTC, Depok (1/3/2021) (c) Dokumentasi Persija
Latihan Persija di Lapangan NYTC, Depok (1/3/2021) (c) Dokumentasi Persija

Bola.net - Persija Jakarta sudah dua pekan berlatih di POR Sawangan, Depok. Latihan digelar untuk persiapan menghadapi Liga 1 2021/2022.

Namun hingga sekarang, kondisi fisik para pemain belum 100 persen. Oleh sebab itu memasuki pekan ketiga, tim pelatih akan fokus membenahi kebugaran Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan.

Fisik mereka diharapkan bisa kembali prima sebelum Liga 1 musim ini bergulir. Adapun, kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu bakal kick off pada 10 Juli mendatang.

“Kondisi para pemain sejauh ini saya pikir masih 60-70 persen,” ujar asisten pelatih Persija, Sudirman, disadur dari laman klub, Selasa (8/6/2021).

“Saya menargetkan kondisi di atas 90 persen menjelang kompetisi nanti,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Format Liga 1

Liga 1 musim ini akan memakai format semi Bubble-to-Bubble dan dipusatkan di Pulau Jawa. Kemudian digelar sebanyak enam series.

Seri pembukanya bakal digelar di DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten. Sementara seri keduanya berlangsung di Jawa Tengah, dan Jogjakarta. Lalu untuk seri ketiga dan keempat akan dihelat di Jawa Timur.

Kemudian untuk seri kelimanya di Jawa Tengah, dan Jogjakarta. Sedangkan seri terakhirnya di Jawa Barat, Banten, dan DKI Jakarta.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR