BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Striker PSIS Semarang Menjaga Mental dengan Berpikir Positif

27-07-2021 18:30 | Serafin Unus Pasi

Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barito Putra pada laga Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021).  (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan
Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barito Putra pada laga Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021). (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto mengakui belum bergulirnya kompetisi berpengaruh terhadap mentalnya. Terutama karena Liga 1 2021 selalu mengalami penundaan.

Terlebih, tim sudah menggelar persiapan untuk menyambut kompetisi yang sedianya bergulir awal Juli lalu. Namun, pada kenyataannya liga tidak jadi diputar.

"Ya sedikit banyak (berpengaruh terhadap mental). Karena diundur-undur terus," ungkap Hari Nur Yulianto kepada Bola.net.

"Ya tetap berpikir positif dan terus berlatih aja," imbuh Hari Nur terkait resep untuk menjaga motivasinya.

Dia juga merasakan sedikit bosan menjalankan individual training. Hanya saja, dia berupaya melakukan sejumlah variasi dan berlatih dengan rekan-rekannya untuk mengusir kebosanan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Harapan Hari Nur

Hari Nur sangat mengharapkan agar kompetisi bisa segera digulirkan. Karena sejumlah upaya sudah dilakukan pemain dalam mempersiapkan kompetisi di tengah pandemi.

"Harapannya sih bisa bergulir secepatnya, tidak mundur-mundur lagi," Hari Nur menambahkan.

"Kami semua pemain juga sudah melakukan apa yang diharuskan, swab tiap minggu, vaksin, dan protokol kesehatan," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR