BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Striker Persib Wander Luiz dan Harapannya Bertemu Il Fenomeno Ronaldo

15-05-2020 11:11 | Gia Yuda Pradana

Ronaldo (c) Bola.net Ronaldo (c) Bola.net

Bola.net - Striker Persib Bandung, Wander Luiz, saat ini berada di kampung halamannya di Brasil. Wander Luiz mengungkapkan bahwa dia berharap suatu hari nanti bisa bertemu Il Fenomeno Ronaldo.

Wander Luiz sendiri sekarang jadi lebih peduli pola hidup bersih dan sehat setelah sempat terinfeksi virus corona COVID-19.

Ia sibuk melakukan pencegahan dan melindungi keluarganya dari pandemi ini. Top scorer sementara Shopee Liga 1 2020 dengan lesakan empat gol itu mengabarkan kondisinya terkini di situs resmi klub.

"Sekarang saya menikmati waktu bersama keluarga dan menjaga pola hidup dengan makanan sehat," kata pemain bernomor punggung 9 ini.

Tak hanya mengabarkan kondisi kehidupannya, ia juga bercerita hal lain tentang sepak bola.

1 dari 1 halaman

Pengagum Berat Ronaldo

Striker Persib Bandung, Wander Luiz (c) Instagram/persib_official Striker Persib Bandung, Wander Luiz (c) Instagram/persib_official

Wander Luiz ternyata penganggum berat Ronaldo Luiz Nazario de Lima. Striker Brasil yang sukses mempersembahkan dua gelar Piala Dunia, 1994 dan 2002.

Walau tinggal senegera ia belum sekalipun bisa ketemu dengan mantan superstar Barcelona, Real Madrid, Inter Milan, dan AC Milan tersebut.

Dia berharap suatu saat nanti bisa bertemu idola masa kecilnya. Saat masih aktif bermain, aksi Ronaldo sukses menghipnotis banyak pecinta sepak bola, termasuk Luiz.

Wander Luiz tak malu mengakui permainannya sebagai striker terinspirasi dengan mantan pesepak bola yang dijuluki The Phenomenon tersebut.

"Saat saya masih muda, dia sudah di lapangan dan saya sangat menyukainya gaya bermainnya. Ia legenda Brasil. Saya berharap suatu saat nanti bisa bertemu," kata Wander Luiz yang kelahiran 17 Februari 1992 itu.

Disadur dari: Bola.com/Ario Yosia

Published: 14 Mei 2020

KOMENTAR