Striker Muda Arema Siap Cueki Teror Mental Suporter Persela

Ari Prayoga | 14 November 2018, 04:49
Ahmad Nur Hardianto (c) Arema FC
Ahmad Nur Hardianto (c) Arema FC

Bola.net - Ahmad Nur Hardianto tak mau ambil pusing dengan teror mental yang kemungkinan besar bakal ia terima kala 'pulang kampung' ke Lamongan. Penyerang Arema FC ini memastikan akan mengabaikan segala teror yang ia terima pada laga kontra Persela Lamongan, dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 ini.

"Saya akan cuek aja," ujar Dian, sapaan karib Hardianto, pada Bola.net, Selasa (13/11).

"Ini adalah hal wajar dalam sepak bola," sambungnya.

Dian sendiri merupakan sosok yang layak menjadi sorotan dalam laga antara Arema FC dan Persela Lamongan, yang akan dihelat di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (16/11) mendatang. Pasalnya, sebagai pemain putra daerah, Dian merupakan pemain asli Paciran Lamongan, ia diharapkan menjadi andalan Persela Lamongan.

Bergabungnya Dian ke Arema pada awal musim lalu pun sempat membuat geger sejumlah pendukung Persela Lamongan. Mereka rata-rata masih berharap pemain yang sempat memperkuat Timnas U-23 ini bertahan dan memperkuat Laskar Joko Tingkir, julukan Persela Lamongan.

Dian sendiri menanggapi santai kontroversi kepindahannya tersebut. Ia mengaku kepindahan ini merupakan haknya sebagai pesepak bola profesional.

"Ini kan ada hubungannya dengan masa depan saya juga," tuturnya.

Lebih lanjut, Dian pun memastikan tetap akan menjaga profesionalismenya dalam lawatan ini. Ia memastikan akan berusaha sebaik mungkin untuk membawa timnya saat ini, Arema, meraih poin pada lawatan ini.

"Saat ini, Arema kan butuh poin. Saya akan berusaha keras agar hal ini terwujud," ucap Dian.

Sementara, kendati bakal abai dengan teror mental publik Lamongan, Dian menegaskan bakal tetap menaruh hormat. Sebagai tanda respeknya, pemain berusia 23 tahun ini memastikan tak akan melakukan selebrasi jika bisa mencetak gol ke gawang Laskar Joko Tingkir.

"Ini merupakan tanda respek dan hormat saya pada publik Lamongan," ia menandaskan.

1 dari 1 halaman

Video Menarik

Berita video momen sambutan suporter di hotel setelah Timnas Indonesia mengalahkan Timor Leste 3-1 pada laga kedua Piala AFF 2018, Selasa (13/11/2018).

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR