BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Status Kompetisi Ngambang, Persebaya Harap Cepat Ada Keputusan

27-10-2020 02:12 | Ari Prayoga

 (c) Official Persebaya (c) Official Persebaya

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mendesak PSSI unruk segera memberi kepastian terkait kelanjutan Shopee Liga 1 2020. Karena sampai saat ini statusnya masih ngambang.

Juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu juga mengatakan bahwa kelanjutan kompetisi sulit diramalkan. Sehingga, dia hanya ingin menunggu pengumuman dari induk sepak bola Indonesia.

”Susah untuk di prediksi (kelanjutan kompetisi), makanya harus cepat ada kepastian,” kata Aji Santoso kepada Bola.net, Senin (26/10/2020).

”Kalau memang tidak bisa dilanjutkan ya sudah, tidak apa-apa kompetisi baru start 2021, biar semua jelas tidak ngambang seperti saat ini,” tegasnya.

Persebaya sebenarnya sudah berkirim surat ke federasi untuk meminta kepastian terkait kelanjutan Shopee Liga 1 2020. Namun, surat dari manajemen Gree Force belum dijawab.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Hentikan Aktivitas Tim

Sementara, karena tidak adanya kepastian terkait kelanjuan Shopee Liga 1 2020, Persebaya memutuskan untuk meliburkan pemainnya hingga waktu yang belum ditentukan.

Tim kebanggaan Arek Suraboyo itu menghentikan aktivitas tim sejak akhir pekan lalu. Aji juga memberi kebebasan kepada seluruh pemain untuk pulang kampung dengan tetap menjaga kondisi dan komunikasi.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR