Sriwijaya FC Incar Rohit Chand

Bola.net | 26 September 2014, 14:34
Rohit Chand (c) Eggi Paksha
Rohit Chand (c) Eggi Paksha
- Sriwijaya FC belum memulai persiapan untuk menghadapi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Meski demikian, rumor nama-nama pemain yang akan didatangkan terus bermunculan.


Terbaru, gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand masuk ke dalam bursa pemain baru Laskar Wong Kito. Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri pun mengakui jika pihaknya tertarik mendatangkan pemain asal Nepal tersebut.


"Kualitasnya bagus dan telah terbukti selama berkostum Persija. Karena itu, Rohit Chand bisa menjadi salah satu pemain Sriwijaya FC musim depan. Tapi, semua tergantung pelatih yang terpilih nanti," terang Robert Heri.


Selain itu, Robert Heri juga mengatakan masih menunggu regulasi pemain asing untuk musim depan yang ditetapkan PT Liga Indonesia selaku operator ISL.

 

"Kita lihat saja nanti bagaimana keputusan akhirnya dari pelatih baru Sriwijaya FC. Tapi, dengan usia yang masih muda dan bisa bermain dibeberapa posisi membuat Rohit Chand menjadi salah satu pemain yang akan dipertimbangkan," pungkasnya. [initial]


 (esa/pra)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR