Soal Tudingan Fakhri Husaini, Begini Tanggapan Sekjen PSSI

Serafin Unus Pasi | 29 Desember 2018, 16:03
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, ditemani Kuasa Hukumnya dari Siswodihardjo & Partner Law Firm ketika diperiksa Satgas Antimafia Bola, Jumat (28/12/2018). (c) (Bola.com/Zulfirdaus Harahap)
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, ditemani Kuasa Hukumnya dari Siswodihardjo & Partner Law Firm ketika diperiksa Satgas Antimafia Bola, Jumat (28/12/2018). (c) (Bola.com/Zulfirdaus Harahap)

Bola.net - - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria akhirnya memberikan tanggapan mengenai tudingan yang dilontarkan mantan pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini. Tisha sendiri ogah terlalu banyak mengomentari tudingan tersebut lebih lanjut agar tidak memancing perdebatan.


Tisha disebut telah melarang mantan pelatih Timnas Indonesia U-16 Fakhri Husaini untuk menghadiri acara Mata Najwa pada 19 Desember 2018. Fakhri mengaku ditelepon oleh Tisha untuk tidak datang di acara tersebut.

Saat dikonfirmasi terkait hal itu, Tisha enggan menanggapi. Sebab menurutnya, hal itu merupakan urusan rumah tangga yang ada di PSSI.

"Sebagai keluarga, PSSI tidak akan pernah mengomentari apa yang keluarga PSSI komentari di media," ujar Tisha.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tak Mau Pancing Perdebatan

Tisha lebih memilih santai menanggapi pernyataan Fakhri. Wanita berusia 32 tahun ini tak ingin memancing perdebatan yang kemudian akan berakar menjadi permasalahan.

“Layaknya keluarga, pembicaraan melalui apapun itu bisa terjadi salah paham, bisa terjadi macam-macam. Seperti PSSI, pelatih, wasit, pemain adalah keluarga PSSI,” imbuh Tisha.

Adapun nama Fakhri tidak masuk dalam jajaran pelatih Timnas Indonesia yang ditunjuk PSSI belum lama ini. Padahal pada Piala AFF U-16 2018, arsitek berusia 53 tahun itu berhasil mengantarkan Garuda Asia menjadi juara.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR