BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Soal Kelanjutan Shopee Liga 1 2020, Winger Bali United Serahkan Keputusan ke PSSI dan PT LIB

10-06-2020 21:23 | Serafin Unus Pasi

Fahmi Al Ayyubi (c) dok. Bali United
Fahmi Al Ayyubi (c) dok. Bali United

Bola.net - Fahmi Al Ayyubi membeber pendapatnya soal kemungkinan Shopee Liga 1 musim 2020 digulirkan lagi. Winger Bali United ini mengaku menyerahkan semua keputusan kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), sebagai operator kompetisi.

"Saya secara pribadi mengikuti hasil terbaik yang telah menjadi opsi PSSI dan LIB mengenai Liga 1," ungkap Fahmi, seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Menurut saya, apa yang nanti menjadi keputusan dari PSSI maupun LIB pastinya itu sudah melewati musyawarah atau pemikiran diskusi yang baik. Saya senang jika Liga 1 masih bisa dilanjutkan tahun ini," sambungnya.

Sebelumnya, dalam rapat virtual antara PSSI dan klub-klub peserta kompetisi Shopee Liga 1 musim 2020, Selasa (02/06), muncul wacana kompetisi Shopee Liga 1 musim 2020 bakal kembali digulirkan. Kabarnya, kompetisi ini akan dihelat lagi mulai September mendatang.

Fahmi sendiri mengaku tak ada masalah jika kompetisi dilanjutkan lagi. Pasalnya, menurut pemain berusia 24 tahun ini, ia tetap berlatih kendati kompetisi mandek. Fahmi mengaku masih menjalankan program-program latihan yang disusun tim pelatih.

"Saya hanya latihan di rumah saja seperti anjuran dari Pemerintah. Latihan yang saya lakukan seperti sit up, push up, skippingm dan latihan fisik lainnya," tutur Fahmi.

"Tentunya program tim pelatih saya tekun jalankan hingga tiga bulan belakangan ini," pemain asal Pasuruan ini menambahkan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Harap Pandemi Usai

Lebih lanjut, Fahmi berharap agar pandemi ini lekas usai. Tak hanya berharap, pemain yang baru melepas masa lajangnya ini juga berbuat nyata untuk mengurangi risiko persebaran virus Corona.

Menurut Fahmi, ia selalu berusaha mematuhi protokol kesehatan, yang ditetapkan pemerintah. Salah satunya, sambung pemain yang kerap mewarnai rambutnya dengan warna pirang ini, adalah dengan melakukan social distancing.

"Saya juga menjalani social distancing dengan mengurangi kegiatan berkumpul dengan teman-teman di rumah saya," kata Fahmi.

"Semoga situasi saat ini segera berakhir. Saya harap protokol kesehatan juga dapat dijalankan dengan baik setelah situasi normal ini berjalan," tutupnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR