BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Skuat Belum Komplet, Persebaya Tetap Benahi Pertahanan

13-06-2019 23:41 | Dimas Ardi Prasetya

Djadjang Nurdjaman (c) Mustopa El Abdy Djadjang Nurdjaman (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya terus mempersiapkan diri untuk menghadapi Madura United pada babak perempat final Piala Indonesia 2018/19. Persiapan yang dilakukan bahkan sudah menyentuh taktikal.

Persebaya akan menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (19/06) mendatang. Partai tersebut merupakan pertandingan leg pertama babak delapan besar.

”Latihan hari ini sudah semakin menjurus ke taktikal, saya lebih kedua-duanya, menyerang dan bertahan,” kata pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

”Tapi kami lebih ke bertahan, walaupun dengan (komposisi pemain belakang) tidak komplet,” eks pelatih Persib Bandung itu menambahkan.

Persebaya harus kehilangan Ruben Sanadi, Hansamu Yama dan Rachmat Irianto karena harus membela Tim Nasional Indonesia. Mereka adalah barisan pertahanan Persebaya.

”Tapi paling tidak pemain yang lain ketika harus mengisi poisisinya harus mengerti,” tegas Djanur.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Persiapan Tak Sempurna

Namun, Djanur tak menampik bahwa absennya beberapa pemain tersebut cukup berpengaruh terhadap timnya. Karena skema yang disiapkan menjadi kurang maksimal.

”Sebetulnya kami butuh komplet, karena seperti tadi, kami melakukan compact defend harusnya kan orang-orang yang akan main,” imbuh Djanur.

”Tapi apa boleh buat, demi timnas kami rela dengan pemain yang ada, kalau sempurna, ya tidak sempurna latihannya,” tandasnya.

KOMENTAR