BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Skuad RANS Cilegon FC di Liga 2: Cristian Gonzales, Syamsir Alam, Sutan Zico, dan Rendy Juliansyah

08-04-2021 19:15 | Serafin Unus Pasi

Peresmian RANS Cilegon FC (c) Bola.net/Fitri Apriani
Peresmian RANS Cilegon FC (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - RANS Cilegon FC bergerak cepat membangun skuad untuk Liga 2 2021. Tidak tanggung-tanggung, klub yang baru dibeli oleh Raffi Ahmad itu segera mendatangkan empat pemain ternama.

Keempat pesepak bola tenar itu adalah Cristian Gonzales, Syamsir Alam, Sutan Zico, dan Rendy Juliansyah. Adanya empat nama ini menunjukkan bahwa RANS Cilegon FC berniat memadukan pemain senior, dan junior di Liga 2.

Khusus untuk Gonzales dan Syamsir, RANS Cilegon FC memberikan peran lebih untuk tim. Selain menjadi pemain, keduanya juga diharapkan sebagai motivator dan daya tarik bagi klub yang baru terbentuk seumur jagung ini.

"Kalau untuk kedua pemain ini, di samping kami perlu mereka sebagai motivator untuk pemain muda, namun jangan lupa Raffi Ahmad sebagai pemilik RANS Cilegon FC juga punya jiwa entertainment," ujar pelatih RANS Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah, Kamis (8/4).

"Jadi, belum tentu keduanya akan menjadi starter di RANS Cilegon FC. Seperti Gonzales, dia kan juga sudah sadar. Namun, keberadaan dia bisa menjadi motivator untuk pemain-pemain muda di tim ini."

"Begitu juga dengan Syamsir Alam. Belum tentu saya memainkan dia sebagai starter. Harus sesuai performa. Kalau dia mau bermain, dia harus menunjukkan performanya," tambah pelatih yang akrab disapa Banur ini.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Rendy Sudah Oke, Zico Sedikit Lagi

Banur mengatakan, Rendy sudah oke bergabung dengan timnya. Sementara Zico, pihaknya masih bernegosiasi dengan agen yang bersangkutan.

"Zico dan Rendy masuk proyeksi tim RANS Cilegon FC untuk musim depan. Namun, untuk Zico ini, kami masih tarik ulur dengan agennya. Kami harus menuntaskan negosiasi ini dengan agennya juga," tutur Banur.

"Zico segera bergabung dengan RANS Cilegon FC. Namun, saya tidak bisa katakan kami sudah deal. Kalau dengan pemain lain kan bisa personal dengan pemainnya langsung. Untuk Rendy, sudah tidak ada masalah lagi," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR