BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Skuad PSS akan Divaksin, Efek Panas dan Ngantuk Membayangi

24-03-2021 15:51 | Gia Yuda Pradana

PSS Sleman (c) Bola.com/Vincentius Atmaja PSS Sleman (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Skuad PSS Sleman akan divaksin COVID-19. Vaksinasi dilakukan pada Kamis (25/3/2021) besok, di Bandung.

Tak hanya PSS, sejumlah klub yang berlaga di Piala Menpora juga akan divaksin COVID-19. Namun, waktu dan tempatnya berbeda-beda.

“Besok kami akan mendapat vaksin dan tetap harus istirahat. Saya tidak mau ambil risiko karena menurut saya sebagai pelatih, saya punya tanggung jawab untuk pemain saya,” ujar pelatih PSS, Dejan Antonic, dalam keterangan resmi klub yang diterima Bola.net, Rabu (24/3).

Seperti diketahui, ada sejumlah efek samping yang bisa muncul pasca divaksin. Oleh sebab itu, Dejan meminta para pemainnya untuk beristirahat terlebih dahulu.

“Waktu untuk istirahat kurang dari 48 jam, mungkin hanya 30 jam. Semoga tidak ada reaksi, karena bukan hanya di Hongkong tapi juga di Serbia, kalau habis vaksin yang pertama pasti ada reaksi misal sedikit panas atau agak mengantuk,” kata Dejan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kesehatan Nomor Satu

Pemain PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan, berebut bola dengan pemain Madura United, Rendika Rama, di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan Pemain PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan, berebut bola dengan pemain Madura United, Rendika Rama, di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bagi Dejan, kesehatan seluruh anggota tim khususnya para pemain merupakan yang terpenting. Apalagi, jadwal PSS di Piala Menpora cukup padat.

“Saya minta maaf banyak yang bilang kami harus ini itu, padahal yang terpenting itu adalah kalau kita semua sehat pasti bisa lancar," tuturnya.

"Kalau tidak sehat apapun yang kami minta tidak mungkin bisa didapatkan,” imbuh Dejan.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR