BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Skuad PSIS Semarang Semakin Komplet, Hari Nur dan Pratama Arhan Gabung Latihan

12-03-2021 09:30 | Gia Yuda Pradana

Hari Nur dan Pratama Arhan gabung latihan PSIS (c) Official PSIS Hari Nur dan Pratama Arhan gabung latihan PSIS (c) Official PSIS

Bola.net - Skuad PSIS Semarang perlahan komplet menjelang bergulirnya Piala Menpora 2021. Satu persatu pemain mulai berdatangan dan mengikuti persiapan yang dipimpin asisten pelatih, Imran Nahumarury.

Pagi ini, ada dua pemain yang bergabung dengan skuad Laskar Mahesa Jenar dalam latihan di Stadion Kebondalem, Kendal. Mereka adalah Hari Nur Yulianto dan Pratama Arhan Alief Rifai.

"Alhamdulillah tentu senang bisa kembali latihan dengan pemain PSIS lainnya," kata Hari Nur dalam rilis yang diterima Bola.net, Jumat (12/03/2021).

"Semoga segera menyesuaikan dengan program pelatih supaya siap menghadapi Piala Menpora," imbuh pemain yang berasal dari Kendal itu.

Hal yang sama juga diungkapkan Pratama Arhan, pemain yang sebelumnya menjalani pemusatan latihan timnas Indonesia U-23 antusias bergabung dengan tim. Dia pun berharap bisa cepat padu.

"Pastinya senang bisa kembali bergabung. Kemarin memang sempat izin ke manajemen sedikit terlambat setelah pulang dari TC Timnas di Jakarta," jelas Arhan.

"Semoga segera menyesuaikan dan nanti di Piala Menpora 2021 bisa memberikan hasil yang terbaik untuk PSIS," harap bek 19 tahun tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Menambah Variasi Latihan

Suasana latihan PSIS Semarang (c) PSIS Official Suasana latihan PSIS Semarang (c) PSIS Official

Kedatangan dua pemain tersebut disambut positif oleh asisten pelatih PSS Semarang, Imran Nahumarury. Dia senang karena bisa melakukan banyak variasi latihan.

"Bergabungnya mereka merupakan dampak positif bagi tim. Skuad semakin komplet dan beberapa hari ke depan pemain lainnya juga segera menyusul," ungkap Imran.

"Semakin banyak pilihan semakin banyak variasi untuk persiapan PSIS menghadapi Piala Menpora," tandas pelatih asal Maluku tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR