BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Skuad Arema FC Didominasi Pemain Muda, Ini Kata Teguh Amiruddin

26-02-2021 20:21 | Serafin Unus Pasi

Sesi Latihan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Senin (22/2/2021) (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah Sesi Latihan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Senin (22/2/2021) (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - Teguh Amiruddin angkat bicara soal timnya yang saat ini didominasi para pemain muda. Kiper Arema FC tersebut mengaku bahwa kondisi ini merupakan hal yang positif.

"Menurut saya, banyaknya pemain muda di tim Arema saat ini justru merupakan hal yang sangat bagus," ucap Teguh, Jumat (26/02).

"Mereka kan memiliki tenaga yang sangat berlimpah. Sementara, pemain-pemain senior kan hanya tinggal mengarahkan ke hal yang positif," sambungnya.

Selain itu, Teguh pun menyoroti banyaknya pemain asli Malang Raya yang saat ini memperkuat skuad Arema FC. Kiper jebolan Akademi Arema ini mengaku juga menilai bahwa hal tersebut juga merupakan hal yang sangat positif.

"Ini juga bagus karena akan kian memperkuat karakter permainan kita," kata Teguh.

"Untuk semangat bertanding pun saya rasa akan lebih bagus," imbuhnya.

Sebelumnya, skuad Arema FC saat ini memang mengalami perubahan komposisi. Kali ini, skuad berlogo singa mengepal tersebut banyak diisi pemain-pemain muda. Selain para pemain jebolan akademi, mereka juga banyak diperkuat pemain dari Malang Raya.

Arema FC sendiri saat ini sudah mulai membentuk tim jelang musim kompetisi 2021. Mereka pun sudah mulai berlatih sejak awal pekan lalu.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Harap Musim 2021 Lancar

Lebih lanjut, Teguh pun angkat bicara soal kompetisi musim 2021, yang akan diawali dengan gelaran Piala Menpora. Pemain berusia 27 tahun tersebut berharap agar kompetisi musim ini tak bernasib nahas seperti musim lalu.

"Semoga saja tak seperti musim kemarin yang harus berhenti di tengah jalan," harap Teguh.

"Saya berharap kompetisi ini lancar. Semua perizinan lancar dan nggak ada masalah," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR