BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sisi Romantis Pemain Sepak Bola Indonesia: Dari Irfan Bachdim dan Greg Nwokolo

15-02-2021 13:58 | Asad Arifin

Irfan Bachdim dan keluarga (c) Bola.com/Vincentius Atmaja
Irfan Bachdim dan keluarga (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Bintang sepak bola Indonesia bukan hanya jago menggocek bola di lapangan. Namun, beberapa nama juga punya reputasi jago 'menggocek hati' pasangannya.

Meskipun di lapangan dikenal sebagai sosok yang keras, namun hal itu berubah dratis ketika sedang bersama orang-orang tercinta.

Para pesepak bola Indonesia banyak yang dikenal sebagai sosok romantis dan penyayang. Hal itu ditunjukkan kepada pasangan, istri, anak-anak, hingga orang-orang yang punya peran penting dalam hidup mereka.

Momentum itu kerap dibagian para pesepak bola melalui akun sosial media Instagram. Tak hanya foto, bahkan momen keakraban itu terekam dalam segala jenis kegiatan yang dilalui.

Lantas, siapa saja pesepak bola Indonesia yang dikenal pandai memanjakan wanita, romantis, dan akrab dengan pasangan?

1 dari 5 halaman

Marc Klok

Marc Anthony Klok (c) Bola.net/Fitri Apriani
Marc Anthony Klok (c) Bola.net/Fitri Apriani

Tak banyak yang tahu, Marc Klok ternyata merupakan pria yang romantis. Keromantisannya dibuktikan ketika melamar sang kekasih di Bali pada Agustus 2019.

Proses lamaran terlihat sangat romantis. Marc Klok sengaja menabur bunga-bunga yang dibentuk hati dan dikelilingi tulisan Marry Me di pinggir pantai.

Proses itu membuat Chacarel Day kehilangan kata-kata dan terlihat bahagia. Lamaran Marc Klok akhirya diterima. Saat ini, pasangan berbahagia itu sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka.

2 dari 5 halaman

Greg Nwokolo

Kimmy dan Greg (c) Instagram
Kimmy dan Greg (c) Instagram

Greg Nwokolo juga merupakan pria yang sangat romantis. Greg kerap membagikan momen kemesraan bersama sang istri, Kimmy Jayanti.

Tak sekadar momen jalan-jalan, keduanya juga sering membagikan momen berolahraga bersama. Hal ini tentu saja menambah kesan kekompakan keduanya.

Selain itu, Greg juga dikenal sebagai pria yang sayang keluarga. Greg juga sering membagian foto bersama sang putri, Kimberly Akira Gregory.

3 dari 5 halaman

Kim Kurniawan

Kim Kurniawan dan Elisabeth Novia (c) Instagram/Elisabeth Novia
Kim Kurniawan dan Elisabeth Novia (c) Instagram/Elisabeth Novia

Gelandang Persib Bandung, Kim Kurniawan, merupakan pemain yang sangat romantis. Kim Kurniawan terlihat sering memamerkan kemesraan bersama sang istri, Elisabeth Novia Makalew.

Tak hanya akrab dalam foto, keduanya juga kerap memamerkan kegiatan berolahraga bersama. Hal itulah yang semakin menambah sisi romantis pasangan yang menikah di Bali pada 3 Januari 2020.

Saat ini, pasangan berbahagia itu sudah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Kingsley Joel Kurniawan. Kebahagian Kim dan Elisabeth semakin lengkap dengan kehadiran Kingsley.

4 dari 5 halaman

Stefano Lilipaly

Stefano Lillipaly Dan Sang Istri, Carmen Rowena (c) Instagram
Stefano Lillipaly Dan Sang Istri, Carmen Rowena (c) Instagram

Stefano Lilipaly dikenal sebagai pria yang sayang keluarga. Hal itu terlihat dari unggahan foto antara Stefano Lilipaly, sang istri, dan anak-anaknya.

Pemain yang akrab disapa Fano itu sering membagikan momen bahagia bersama anak-anak dan istrinya. Fano juga dikenal sebagai pria yang romantis.

Fano kerap menulis puisi-puisi romantis untuk sang istri. Wajar bila sang istri, Carmen Rowena Lumanauw sangat beruntung memiliki Fano.

5 dari 5 halaman

Irfan Bachdim

Keluarga Irfan dan Jennifer Bachdim (c) Instagram/Jennifer Bachdim
Keluarga Irfan dan Jennifer Bachdim (c) Instagram/Jennifer Bachdim

Irfan Bachdim dikenal sebagai pesepak bola Indonesia yang sayang keluarga. Pemain berusia 32 tahun itu kerap membagikan momen bahagia bersama keluarga kecilnya.

Irfan Bachdim juga sering memamerkan momen mesra bersama sang istri, Jennifer Bachdim. Tak hanya dalam berfoto, mereka juga akrab dan kompak saat berjoget Tiktok.

Irfan Bachdim dan Jennifer saat ini sudah dikaruniai tiga orang anak.

Disadur dari Bola.com (Penulis: Zulfirdaus Harahap/Yus Mei Sawitri, 14 Februari 2021)

KOMENTAR