BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Sisa Satu Slot Pemain Asing PSS Sleman akan Diisi Striker

15-05-2021 20:31 | Asad Arifin

PSS Sleman, juara 3 Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan PSS Sleman, juara 3 Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - PSS Sleman masih memiliki satu slot untuk pemain asing. Tim berjuluk Super Elang Jawa itu baru punya tiga legiun impor untuk mengarungi Liga 1 2021, yaitu Mario Maslac, Aaron Evans, dan Nico Velez.

Satu slot pemain asing tersisa rencananya akan diisi striker. Posisi itu ditetapkan usai PSS menggelar evaluasi pasca tampil di turnamen pramusim, Piala Menpora 2021.

Namun, siapa striker asing yang bakal diikat PSS belum ketahuan. Sebab, semua masih dalam tahap komunikasi.

"Ya ada beberapa pembicaraan dengan striker asing. Masih ada beberapa calon pemain asing karena posisi depan hasil penilaian Piala Menpora," ujar Direktur Utama (Dirut) PSS, Marco Gracia, kepada wartawan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Kuota Sempat Lengkap

Marco menambahkan, kuota untuk legiun impor sedianya sudah lengkap. Namun, perekrutan dibatalkan karena pemain tersebut tak bisa gabung saat Piala Menpora.

"Kendalanya kemarin di Piala Menpora kami tidak memiliki slot untuk mendaftarkan pemain. Kami sebenarnya sudah mengikat satu pemain Brasil," tuturnya.

"Tapi yang bersangkutan tidak dapat hadir di Piala Menpora. Makanya kami putuskan untuk kami batalkan. Ini ada beberapa calon lagi," imbuh Marco.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR