BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Simpan Tenaga, Persebaya Bakal Rotasi Pemain Hadapi PS Sleman

06-04-2021 18:25 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat melawan Persik Kediri pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021). Persebaya menang dengan skor 2-1.  (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat melawan Persik Kediri pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021). Persebaya menang dengan skor 2-1. (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persebaya Surabaya akan merotasi pemain menghadapi PSS Sleman pada laga pamungkas grup C Piala Menpora 2021. Tim Kota Pahlawan bakal menyimpan tenaga menatap babak perempat final.

Ya, Persebaya adalah tim pertama di grup C yang sudah memastikan diri lolos ke perempat final. Sehingga, tim pelatih harus mengatur siasat agar pemain tetap bugar di fase gugur.

"Pertandingan besok pasti saya akan merotasi pemain karena saya juga tidak ingin pemain saya semua dalam keadaan kelelahan," kata Aji Santoso, pelatih Persebaya, Aji Santoso dalam jumpa pers virtual, Selasa (06/04/2021).

"Jadi saya harus pandai-pandai menghitung kira-kira siapa yang saya turunkan untuk pertandingan besok malam meskipun pertandingan itu bagi saya penting sekali," imbuhnya.

Persebaya akan menghadapi PSS Sleman, Rabu (07/04/2021) pukul 18.15 WIB. Laga pamungkas grup C itu akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Debut untuk Dua Pemain Muda

Aji mengisyaratkan untuk menurunkan pemain-pemain yang belum mendapat jam terbang. Seperti dua pemain muda, Marselino Ferdinan dan Dicky Kurniawan.

"Kemungkinan besar dua pemain tersebut main, tapi juga masih saya lihat mereka berdua menjadi starter atau seperti apa," lanjut Aji.

Dan, jika kesempatan itu benar-benar diberikan, Aji berharap para pemain yang diberikan kepercayaan dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Mereka harus membayar kepercayaan yang diberikan.

"Saya juga menekankan kepada seluruh pemain saya apabila mereka diberi kesempatan bermain harus dijawab dengan kualitas permainan yang bagus," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR