BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Simic Minta Dukungan Penuh The Jakmania ketika Lawan Tampines Rovers

26-02-2018 09:26 | Haris Suhud

Marko Simic (c) Instagram/persijajkt Marko Simic (c) Instagram/persijajkt

Bola.net - Persija Jakarta akan menghadapi laga kedua pada babak penyisihan grup Liga Champions Asia menghadapi Tampines Rovers. Pertandingan tersebut akan berlangsung tengah pekan depan, Rabu (28/2), di Stadion Gelora Bung Karno.

Sebelum menjalani pertandingan ini, Persija bertemu dengan Bali United di final Piala Presiden. Dalam pertandingan yang juga digelar di Stadion GBK tersebut, Persija menang dengan skor 3-0. Kemenangan itu tentu tak lepas dari para pendukung Persija yang menamakan dirinya The Jakmania.

Simic yang menjadi pemain bintang dalam laga tersebut ingin mengulangi kemenangan kembali di kandang sendiri, ketika menghadapi Tampines. Untuk itu, penyerang asal Kroasia tersebut ingin The Jak berdiri di belakang pemain memberikan dukungan seperti yang mereka tampilkan saat Persija menghadapi Bali United.

"Saya mau mereka bersorak lagi seperti pertandingan kemarin (lawan Bali), selalu bersama tim saat buruk dan di saat baik," ucap Simic.

"Saya tak tahu harus bicara apa lagi karena semua orang sudah pernah bilang bahwa mereka adalah suporter yang fantastis, selalu berada di belakang kami di semua laga," sambungnya.

Menurut Simic, dukungan para The Jak ini sangat penting bagi penampilan timnya. Ia tak memungkiri bahwa Persija bisa menjuarai Piala Presiden karena peran pendukung.

”Mereka juga ikut kami ke solo pada 3 pertandingan. Saya cuma meminta mereka terus bersama kami, dengan begitu kita bisa meraih apa yang kami inginkan," jelasnya.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR