BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Simic Ingin Koleksi Gelar Keempat dengan Persija

20-07-2019 19:13 | Aga Deta

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic merayakan golnya ke gawang PSS Sleman pada hari Rabu (3/7) (c) Bola.com/Yoppy Renato Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic merayakan golnya ke gawang PSS Sleman pada hari Rabu (3/7) (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Tiga gelar sudah dipersembahkan Marko Simic untuk Persija Jakarta sejak bergabung pada musim lalu. Di antaranya, trofi Boost Sportsfix Super Cup 2018, Piala Presiden 2018, dan Liga 1 2018.

Bomber asal Kroasia ini pun berpeluang menambah koleksi trofinya bersama Persija. Dia hanya tinggal mengalahkan PSM Makassar pada partai final Piala Indonesia 2018/2019.

Adapun, laga leg pertama final turnamen lintas tahun tersebut akan berlangsung pada Minggu (21/7) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Sementara leg kedua bakal digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, tujuh hari berselang.

"Tahun lalu merupakan salah satu sejarah terbaik Persija yang menjuarai tiga trofi dalam semusim. Tahun lalu juga saya juga mengingat enam bulan lalu kami menjuarai Liga Indonesia setelah kalahkan Mitra Kukar di SUGBK. Saya ingin mengulang lagi di tahun ini, terutama di Piala Indonesia," ujar Simic di SUGBK, Sabtu (20/7).

"Dan saya ingin mempersembahkan trofi untuk Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, dan pemain senior untuk menambah satu piala lagi di Piala Indonesia," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Ingin Bahagiakan The Jakmania

Simic pun akan berusaha sekuat tenaga agar bisa tampil maksimal di pertandingan nanti. Terlebih pada laga leg pertama yang tentunya bakal disaksikan langsung oleh suporter Persija, The Jakmania.

"90 menit pertandingan nanti saya ingin memberikan yang terbaik untuk The Jakmania karena untuk merebut satu gelar lagi," imbuh Simic.

Sementara itu, kampiun Piala Indonesia musim ini nantinya akan mendapat tiket ke Piala AFC 2020. Selain itu juga bakal mendapat hadiah uang sebesar Rp. 2 milliar.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR