BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Silvio Escobar Siap Tempur Kontra Persib Bandung

30-03-2016 15:38 |

Piala Bhayangkara (c) ist Piala Bhayangkara (c) ist

Bola.netBola.net - Silvio Escobar mengaku siap tempur jelang laga semifinal Piala Bhayangkara kontra Persib Bandung. Penyerang Bali United ini juga menegaskan siap menghadapi tekanan suporter Persib dalam pertandingan tersebut.


"Saya selalu siap untuk memberikan yang terbaik untuk Bali United, termasuk pertandingan malam nanti," ujar Escobar, dalam rilis yang diterima Bola.net.

"Tekanan penonton bukan menjadi alasan untuk bermain jelek nanti malam. Saya pribadi sudah terbiasa bermain dibawah tekanan penonton lawan. Kami akan berusaha maksimal untuk hasil terbaik," sambung pemain asal Paraguay ini.

Bali United bakal menghadapi Persib Bandung pada semifinal Piala Bhayangkara. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (30/03) malam.Sebelum pertandingan ini, Bali United dan Persib Bandung telah dua kali bertemu. Pada pertemuan pertama, dalam laga persahabatan, Bali United kalah tiga gol tanpa balas. Sementara, pada pertemuan terakhir, di ajang Bali Island Cup, kedua tim bermain imbang 1-1.

Lebih lanjut, Escobar sendiri mengaku berhasrat mencetak gol pada laga ini. Namun, ia menegaskan, lebih mementingkan kemenangan timnya dibanding mencetak gol.

"Cetak gol? Sebagai striker saya pastinya ingin mencetak gol apabila ada kesempatan. Namun, lihat saja nanti di lapangan. Yang terpenting saat ini saya hanya fokus bagaimana caranya kami memenangkan pertandingan nanti," tandasnya.

 

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR