BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Siasat Persela Menghadapi Persebaya dengan Persiapan Sehari

02-04-2021 21:13 | Dimas Ardi Prasetya

Pelatih Persela Lamongan di Piala Menpora 2021, Didik Ludiyanto (c) Muhammad Iqbal Ichsan 	Pelatih Persela Lamongan di Piala Menpora 2021, Didik Ludiyanto (c) Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Persela Lamongan punya persiapan yang kurang ideal menghadapi Persebaya Surabaya pada matchday ke-4 grup C Piala Menpora 2021. Laskar Joko Tingkir hanya memiliki waktu recovery selama sehari.

Persela harus menghadapi Persebaya pada Sabtu (03/04/2021) besok. Padahal, tim Kota Soto baru menghadapi Madura United, Kamis (01/04/2021) kemarin.

Namun, pelatih Persela, Didik Ludiyanto ogah mengeluh dengan padatnya jadwal pertandingan. Dia mengaku sudah menyiapkan siasat agar timnya tetap bermain maksimal melawan Persebaya.

"Kami enggak mengeluh soal jadwal dan recovery, tapi saya siapkan, mungkin ada beberapa rotasi, tapi itupun dilihat kondisi besok pagi setelah hasil swab," katanya dalam sesi jumpa pers, Jumat (02/04/2021).

"Setelah itu baru kami menentukan line up, karena walaupun saya punya plan A, B, B, kalau ternyata plan A dia positif, kami gak tahu, semoga hasilnya terbaik lah," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tetap Fokus

Kapten Persela, Eky Taufik juga menyampaikan hal yang sama. Dia tak menampik bahwa pertandingan sangat berat karena recovery cukup minim. Tapi, situasi itu tak akan menyurutkan semangat dia rekannya.

"Kami tetap fokus melawan Persebaya walaupun pertandingan ini akan begitu berat bagi kami karena tadi malam kami baru selesai pertandingan, dan untuk recovery masih kurang," jelas Eky.

"Tapi itulah jadwal yang sudah ditentukan, kami harus menghormati dan tetap fokus untuk persiapan melawan Persebaya," tandas pemain asal Sragen, Jawa Tengah itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR